RSS

RESOLUSI Di Tahun 2014




                                 Listia Ari Putri
                                 SEKOLAH : SMK ITACO
                                    KELAS       ; X TKJ


Resolusi di Tahun 2014
    Resolusin di tahun 2014 ini aku ingin memperbaiki semuanya, dari nilai ku, sikap ku,tingkah laku ku, dan semuanya J dari awal sampai akhir.  

Yang pertama saya ingin memperbaiki tingkah laku saya yang dulunya terlihat masih anak-anak yang manja sekarang ingin aku rubah menjadi anak yang lebih dewasa bisa memberi contoh kepada adik kelas nanti dan sekarang.

 Description: C:\Users\Home\Downloads\1377167_321360848001614_925538764_n.jpg

Yang ke dua ingin merubah nilai-nilai, yang dulunya nilai ku jelek dan turun  sekarang ingin                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                      merubahnya menjadi nilai yang bagus dan baik, dari nilai harian sampai nilai ulangan.       
Description: C:\Users\Home\Pictures\film soekarno\nilai-atau-ilmu.gif
Yang ke tiga ingin mendapatkan juara 1/ ingin menjadi juara kelas, yang dulunya tidak pernah mendapat kan peringkat semoga di tahun ini bisa mendapatkan peringkat yang bagus.
Description: C:\Users\Home\Pictures\film soekarno\piala1.jpg
Yang kelima ingin menguasai bahasa inggris dari mulai membaca, menulis, berbicara, dan mendengarkan J meskipun aku bukan orang  luar negri yang bisa berbahasa inggris tetapi aku harus berusaha untuk bisa berbahasa inggris J
Description: C:\Users\Home\Pictures\film soekarno\membaca-memahami-teks-bahasa-inggris.jpg

Yang keenam ingin lebih rajin belajar/giat belajarnya dan tidak banyak bermain di luar rumah, di tahun ini aku ingin bisa lebih pintar dari pada tahun kemarin, aku ingin mengurangi bermain
Description: C:\Users\Home\Pictures\film soekarno\baca.jpg
Yang ke tujuh ingin membuat orang tua bangga kepada ku, aku hanya bisa sekolah dan supaya orang tuaku tidak sia-sia menyekolahkan aku selama 13 tahun kedepan nanti  hanya itu yang membuat orang tua ku bangga walaupun aku tidak sepintar yang lain tapi aku merasa pintar J  , aku tidak boleh menyianyiakan kesempatan untuk bersekolah karna waktu tidak bisa di putar kembali.
Description: C:\Users\Home\Pictures\film soekarno\guru.jpg
Yang kedelapan aku ingin lebih rajin menulis di blogger dengan tulisan yang bagus , karna aku ingin menang dalam penulisan blogger yang di adakan oleh komunitas Ilmu Berbagi di sekolah ku J
Description: C:\Users\Home\Pictures\film soekarno\unduhan.jpg
Yang kesembilan mau ngilangin rasa galau , hanya ingin belajar belajar dan belajar, aku pasti bisa melakukan ini, supaya aku bisa konsen dalam pembelajaran di sekolah maupun luar sekolah
Description: C:\Users\Home\Pictures\film soekarno\galau tingkat dewa copy.png
Dan yang terakhir/ke sepuluh aku ingin SUKSES  , dan aku juga ingin mencapai cita-cita ku yang ku sukai , aku ingin seperti orang yang sukse bisa mendirikan perusahaan sendiri dan bisa menggaji karyawannya , ingin sukses harus berani salah , dan aku harus bisa melakukan itu J insyaallah . AKU INGIN MENUJU PINTU KESUKSESAN
Description: C:\Users\Home\Pictures\film soekarno\rahasia-sukses.jpg

    Semoga di tahun2014 ini aku bisa lebih maju lagi untuk berprestasi amiien ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Gambarnya kok ga muncul ya say?? apa komputerku yg salah ya :D

Posting Komentar