RSS

Kejujuran ku :)



    INILAH AKU J J
   Aku yang dulu sangat lemah dan tidak bisa apa-apa dan hanya mengandalkan orang lain , namun dalam waktu yang singkatt aku bisa merubah semuanya menjadi orang yang bertanggung jawab. Mengingant masalau ku disaat aku masih duduk di bangku kelas 9 aku sangat lemah tidak mengenali apa itu Komputer , mengapa demikian ? karena saat aku sekolah SMP di sekolah belum ada komputer dan kita belajar hanya melalui buku tanpa ada praktek khusus. Aku mengakui semuanya saya pernah berfikir apakah suatu saat nanti bisa melanjutkan sekolah SMK/SMA , dan apakah aku bisa belajar seperti yang lain bisa komputer bisa praktek dan lain-lain
   
 Namun setalah aku lulus dari SMP aku melanjutkan sekolah SMK yaitu SMK Itaco. Pertama aku masuk ke sekolah ku yang baru, aku merasa rendah maksut dari rendah aku tidak pintar dan aku ingin mengambil keputusan untuk keluar dari sekolah tersebut akan tetapi jika aku tidak sekolah siapa yang bisa sukses dari keluarga saya siapa yang bisa membanggakan orang tua nanti aku ingin sukses aku ingin mencapai cita-cita ku aku ingin membuat orang tua kua bangga pada ku Dan aku merubah keputusan itu menjadi keputusan yang menurut ku benar MELANJUTKAN SEKOLAH  , semua aku awali dengan niat ku untuk melanjutkan sekolah dan belajar belajar terus belajar, karna aku igin seperti yang lain .
    
  Setelah 1bulan aku masuk sekolah itu aku belum bisa belajar komputer tapi aku tetep berusaha , akhirnya aku bilang kepada ayah dan ibu ku kalau aku ingin di belikan komputer supaya aku bisa berlatih di rumah , dan ayah ku menuruti apa yang aku minta ,,  ayah ku agar aku tidak putus sekolah aku terus berlatih supaya aku bisa melakukan ini dan akhirnya aku bisa karena aku nekat untuk berlatih , aku sudah merasa pintar meskipun aku belum sepintar temanku , aku merasa bisa semuanya meskipun belum begitu bisa tapi aku sudah bisa memahami semuanya .
  
     Dari sekolah inilah akku bisa merubah semuanya yang dulu aku lemah sekarang aku kuat yang dulu tidak pintar sekarang merasa pintar , dari sekolah ini aku juga bisa belajar berwirausaha yang aku awali berusaha yaitu sangat simple hanya mencetak mug dan di antarkan kepada konsumen. Selain mencetak mug ada mencetak pin dan membuat kaos sablon. Kita juga sudah mempunyai buku sendiri, buku yang di tulis oleh anak-anak SMK Itaco . yang judulnya MIMPI-MIMPI SISWA WIRAUSAHA.
   
  Di semoga aku lebih baik dari pada tahun kemarin J Amiien ....tahun 2014 ini

By_Listya Ari Putri

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar