RSS

Ide Ku Untuk Dunia



Ide untuk Dunia
    Ide saya untuk dunia adalah saya menginginkan dunia ini indah penuh dengan senyuman, dan tanpa ada kata kalimat korupsi, dunia ini hancur karena korupsi dan saya mempunyai ide sendiri yaitu membangun dunia untuk yang kedua kali, membangun dunia kembali bukan berarti membuat dunia ilagi, tetapi membangun itu membersihkan dunia dan mengajak seluruh manusia untuk menghilangkan kalimat/sifat korupsi dan hal-hal yang tidak cocok di contoh. Saya ingin dunia ini tentram, bersih, dan bersahabat.
   Yang kedua ide saya mengenai internet di indonesia adalah, internet di indonesia semakin banyak di pergunakan oleh manusia oleh karena itu saya ingin memperluas internet di indonesia, karena setiap hari internet pasti di gunakan oleh manusia, dan pasti jangkauannya jelek atau lama untuk online.
  
   
The idea for the world my idea for the world is i want to this wonderful world filled with smile, and without any corruption sentence , the world is destroyed by corruption and i had the idea of self-assembly to build a world for the second time, the developing world back does not mean making the world ilagi, but build it clean up the world and invites all people to eliminate the sentence or nature of corruption and things that do not fit in the example. i want the world to this peaceful, clean, and friendly.
    The second my ideas about the internet in indonesia is an Indonesian internet, more and more in use by humans therefore i want to expand internet in indonesia, because every day the internet is definitely in use by humans, and certainly the scope of it ugly or old to get online.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar